Workshop IT Gratis untuk Pelajar di Bojonegoro


Di era modern ini teknologi adalah sesuatu yang mutlak dibutuhkan dalam segala aspek kehidupan manusia. Mulai dari anak-anak sampai orang dewasa pasti tak pernah lepas dari yang namanya teknologi khususnya Internet.

Berbahagialah bagi kawan-kawan pelajar yang tinggal di wilayah Bojonegoro karena Lembaga Kursus Avicenna yang berlokasi di Kalitidu akan menyelenggarakan sebuah Workshop IT Gratis. Workshop kali ini akan mengupas tuntas seputar Internet Hacking (Cara Berinternet Gratis) , Linux Hacking , Tips Jitu Berjualan di Internet , dan yang tak kalah menarik Tips Jitu Lulus Sekolah Langsung Dapat Bekerja.

Bagi para pelajar yang tidak memiliki kesibukan dihari minggu sangat direkomendasikan untuk mengikuti seminar ini. Fasilitas yang disediakan panitia ada Snack , Sertifikat , dan Doorprize bagi yang beruntung. Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda semua. Jangan lupa untuk memberi tau teman-teman anda tentang informasi ini. Walaupun bagi anda tidak penting mungkin saja sangat dibutuhkan oleh teman anda.

0 Response to "Workshop IT Gratis untuk Pelajar di Bojonegoro"

Post a Comment