SMKN 2 BOJONEGORO Lakukan Kegiatan Pembuatan Mural Untuk Ujian Praktek Seni Budaya


Sabtu, 21 Maret 2015 sebenarnya adalah hari libur nasional yang ditetapkan pemerintah. Tetapi bagi siswa siswi SMKN 2 BOJONEGORO tanggal merah atau bukan mereka tetap bersemangat mengerjakan tugas Ujian Praktek Seni Budaya yaitu membuat mural. Kegiatan membuat mural ini baru pertama kalinya di terapkan di SMKN 2 BOJONEGORO. Dengan kegiatan ini diharapkan siswa siswi bisa menerapkan hobi corat coret mereka untuk hal-hal yang bermanfaat.

Salah satu kelompok seperti tampak dalam foto, tengah semangat membuat mural yang bertemakan lingkungan hidup. Dalam mural tersebut digambarkan bahwa bumu sudah menua dan perlu dirawat. Ada sekitar 45 karya mural yang di buat siswa siswi SMKN 2 BOJONEGORO secara berkelompok yang sudah di tentukan sesuai nomer urut ujian.

Dengan adanya kegiatan membuat mural seperti ini tembok-tembok pembatas di SMKN 2 BOJONEGORO yang semula polos tidak diperhatikan seketika berubah menjadi pemandangan yang menarik untuk disaksikan. Bagi kalian yang ingin melihat / penasaran dengan hasil mural karya siswa siswi SMKN 2 BOJONEGORO bisa berkunjung ke SMKN 2 BOJONEGORO yang beralamatkan di Jalan Pattimura no.03 Bojonegoro. Atau anda dapat melihatnya dari jalan raya. Karya mural ini ada di sekitaran lapangan Olahraga SMKN 2 BOJONEGORO atau bagian paling barat dari SMKN 2 BOJONEGORO.

0 Response to "SMKN 2 BOJONEGORO Lakukan Kegiatan Pembuatan Mural Untuk Ujian Praktek Seni Budaya"

Post a Comment