Lomba Karya Teknologi 5



Lomba Karya Teknologi 5 adalah program tahunan dari Himpunan Mahasiswa Jurusan Teknik Elektro (HMJ-TE) UNESA. Lomba Karya Teknologi ini merupakan perlombaan yang ditujukan untuk siswa-siswi jenjang SMA/SMK/MA se-Jawa Timur. Pada edisi ke-5 tahun 2014 ini Lomba Karya Teknologi mengadakan perlombaan untuk 3 cabang lomba yaitu Web Design , Line Tracer Mikro , dan Line Tracer Analog.

Perlombaan dimulai dengan pembuatan website oleh peserta , setelah website jadi peserta kemudian diharuskan menyusun proposal dari web yang sudah di buatnya. Web dan Proposal ini kemudian dikirim kepada pihak HMJ-TE UNESA untuk diseleksi. Khusus untuk kategori Web Design diambil 15 besar dari seluruh pendaftar. 

Setelah di dapat 15 besar kemudian peserta di undang untuk mengikuti Technical Meeting. Pada Technical Meeting ini peserta akan mendapatkan pengalaman seputar aturan perlombaan nantinya. Di sini semua pertanyaan dari peserta untuk mekanisme babak final dilayani.


Berikut ini adalah foto 15 Finalis Lomba Karya Teknologi 5 bidang Lomba Web Design :

Sekian postingan tentang Lomba Karya Teknologi 5 di UNESA , jika anda mengaku hebat dalam bidang lomba yang dilombakan dan masih duduk di jennjang SMA/SMK/MA tidak ada salahnya untuk menyalurkan bakat anda disini. HMJ-TE tidak membeda-bedakan peserta , semua punya hak yang sama untuk berkompetisi selama ada niatan.

SALAM LKT5...

0 Response to "Lomba Karya Teknologi 5"

Post a Comment