Pupuk Semangat Kebersamaan , Jauhkan Tawuran Dari Kehidupan Pelajar



Tawuran , mungkin kata itulah yang sering kali terbayang di benak kita saat kita mendengar kata pelajar apalagi pelajar SMK. Pendidikan karakter yang kurang ditambah lemahnya pengawasan orang tua membuat tawuran dikalangan remaja semakin marak.

Tapi hal tersebut tidak berlaku bagi siswa-siswi di SMK Negeri 2 Bojonegoro. Disini siswa siswi di ajarkan untuk memupuk semangat kebersamaan. Susah senang mereka harus tetap bersama tapi tentunya dalam hal yang positif.


Tawuran bukan hal yang baik untuk pelajar , menyadari akan hal itu salah satu Ekstrakulikuler di SMK Negeri 2 Bojonegoro mengajarkan anggotanya untuk selalu memupuk semangat kebersamaan. Contoh ekstarkulikuler itu adalah Brigpala Stemdabo , berkumpul disebuah ruangan kecil yang disediakan sekolah , organisasi ini mengurusi penghijauan di lingkungan SMK Negeri 2 Bojonegoro. Daripada di gunakan untuk tawuran lebih baik kebersamaan itu digunakan untuk hal-hal yang lebih bermanfaat semisal untuk merawat lingkungan sekolah seperti yang di contohkan anak-anak Brigpala SMK Negeri 2 Bojonegoro atau yan lebih akrab disapa "BRIGPALA STEMBO".

0 Response to "Pupuk Semangat Kebersamaan , Jauhkan Tawuran Dari Kehidupan Pelajar"

Post a Comment